-->

Jumat, 05 Mei 2017

author photo
Permasalahan ini mungkin pernah anda alami ketika anda ingin mengedit website anda lewat cpanel di hosting anda. Dengan berbagai masalah tentunya mengapa anda tidak bisa masuk ke cpanel anda. Disini, pada artikel ini mungkin bisa membantu anda. 

Tidak bisa login ke cpanel dengan peringatan Your Ip Address has Changed. Please log in Again. Hal ini disebabkan oleh provider internet yang sobat gunakan menggunakan IP dinamis dimana IP sobat senantiasa berubah yang mana jika IP internet sobat berubah maka otomatis sobat akan keluar dari cpanel karena memang cpanel merapkan keamanan seperti itu.


Tidak bisa login cPanel

Mengatasi Tidak bisa login cpanel "Your IP Address Has Changed. Please Log In Again"


Well, mungkin sobat sering mengalami dimana tiba-tiba saja logout atau keluar dari cpanel atau tidak bisa login ke cpanel dengan peringatan Your Ip Address has Changed. Please log in Again. Hal ini disebabkan oleh provider internet yang sobat gunakan menggunakan IP dinamis dimana IP sobat senantiasa berubah yang mana jika IP internet sobat berubah maka otomatis sobat akan keluar dari cpanel karena memang cpanel merapkan keamanan seperti itu.

Baca juga : 

Untuk mengatasinnya tentu sobat harus menggunakan internet dengan IP statis namun jika itu memungkinkan sobat bisa menggunakan layanan semacam VPN, Proxy, pptp dan sejenisnya agar sobat selalu menggunakan IP VPN/Proxy yang dipakai yang mana IP tersebut statis.
Untuk VPN gratis saya merekomendasikan berikut :
  1. Hola VPN adalah layanan VPN gratis (ada yang premium) dimana kita bisa menggunakannya hanya dengan menginstall semacam addon dibrowser kita seperti chrome, firfox, opera. untuk instal Hola VPN silahkan search dengan kata kunci sesuai browser sobat. Aktifkan Hola VPN di browser sobat. maka ketika sobat memakai Hola VPN IP sobat akan berubah menjadi IP statis.
Demikain artikel tentang cara mengatasi tidak bisa login cpanel "Your IP address has changed. Please log in again". Semoga bermanfaat dan salam sukses.
Next article Next Post
Previous article Previous Post