-->

Jumat, 05 April 2019

author photo
Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Terbaru. Well, saya akan membagikan sedikit informasi tentang bagaimana cara cek kuota internet indosat IM3 ooredoo yang terbaru. Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Indosat. Indosat adalah perusahaan jasa saluran komunikasi yang lumayan besar di indonesia.

Di perusahaan ini terdapat beberapa merk, diantarnya yaitu Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo. Dan menurut analisa saya diantara tiga merk tersebut yang paling banyak di gunakan oleh pelanggan yaitu "IM3 Ooredoo".

Cara Cek Paket Indosat Terbaru 2017

Perusahaan Indosat saat ini sudah resmi mengganti nama menjadi Indosat Ooredoo sejak meluncurkan jaringan 4G dengan kecepatan speed 42Mbps pada tahun 2015 silam.

Baca juga : 
Saya rasa sudah cukup jelas dan tidak perlu di perpanjang lagi tentang info perusahaan Indosat Ooredoo. Langsung saja kita simak cara cek sisa kuota indosat Ooredoo. Disini ada tiga cara cek paket internet yang akan saya jelaskan, yaitu dengna menggunakan sms, menggunakan kode ussd dan menggunakan browser seperti Google Chrome, Opera mini, Uc Browser dll.

Cara Cek Paket Data Internet kartu Indosat Terbaru 2019

  1. Melalui SMS : Ketik USAGE kirim ke 363 dan tunggu balasan sms dari 363 tentang info sisa kuota data indosat ooredoo nya.
  2. Melalui Kode USSD : Panggil kode *123# nanti disana ada pilihannya atau langsung aja panggil dengan kode ini *123*4*6*1*1#.
  3. Melalui Internet Browser : Akses atau visit situs mycare.Indosatooredoo.com Tinggal ikuti saja intruksi di situs tersebut.
Mudah bukan, sobat tinggal pilih saja yang paling mudah menurut sobat.

Sampai disini dulu tentang cara mengetahui sisa paket data im3 indosat ooredoo. jika ada yang kurang dimengerti atau ada yang ingin di tanyakan, silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan sobat di bawah. Sekian, Terimakasih. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan saya.

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post