-->

Sabtu, 09 September 2017

author photo
Cara cepat menghubungkan Akun Facebook ke Twitter - Sebenarnya ini merupakan trik lama, namun perlu kita ketahui juga bahwa masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan namun ketika dua social media tersebut bisa dijalankan bersamaan, hasilnya ternya di luar dugaan. Terlihat Facebook merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak sedangkan kita bisa memanfaatkan kekuatan search engine hashtag dan trending topic twitter yang mampu menarik banyak user.
Sehingga apabila kia mampu mengelolah dua akun baik twitter maupun facebook dan kita ingin memposting dengan isi yang sama untuk kedua akun tersebut pastinya itu akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Nah, dengan cari ini akan jauh lebih cepat, cukup dengan satu klik maka post tersebut sudah muncul di kedua akun. Bagaimana cara nya ya??

Baca juga : 

Cara mengkoneksikan Facebook ke Twitter

Menghubungkan facebook ke twitter manfaat yang akan kita dapat adalah postingan yang kita buat di facebook akan secara otomatis di post oleh twitter juga. Supaya cara ini berjalan, sobat wajib masuk ke akun facebook dan juga akun twitter yang akan digunakan.
Langsung saja Buka alamat urlnya : https://www.facebook.com/twitter/ Kemudian klik tombol tautkan ke twitter.
Kemudian sobat akan diarahkan ke laman otoritas bahwa facebook akan menggunakan akun twitter sobat. Klik tombol Izinkan Aplikasi untuk mengizinkan Facebook menggunakan akun tersebut. dan sesuaikan juga akun twitter yang ingin di kaitkan.
Dan perlu kita perhatikan juga. setelah kita berhasil menghubungkan kedua somed ini. Hanya postingan yang bersifat "publik" yang dapat di bagikan ke twitter. Kemudian silahkan atur postingan apa saja yang ingin sobat bagikan ke twitter, karena tidak hanya status sobat saja, bisa tentang foto, video, dsb. Jika sudah yakin dengan pengaturan yang diberikan, langsung saja klik tombol Simpan Pengaturan.
Apabila sobat, ingin membatalkan koneksi antara 2 sosmed ini, sobat bisa klik link pelepasan tautan seperti gambar ini.

Ok, selesai sudah kita menghubungkan akun facebook ke twitter. Untuk mencobanya, sobat bisa memposting status di facebook dan melihatnya pada profile twitter yang sobat kaitkan. Selamat Mencobanya .... :D
Next article Next Post
Previous article Previous Post